SHOW ROOM

KawulA  Muda, Percayadiri, Romantis, Enerjik, dan Tidaksombong ( KAMPRET )
MAU NYOBLOS GAMBAR NOMOR BERAPA YA???ATAU.. COBLOS SEMUA AJA, ya.. ATAU.. BAWA SPIDOL ITEM AJA.. TRUS KASIH KUMIS + JENGGOT ke gambar-gambar orang yang ada di kartu suara itu..  

BACA SELENGKAPNYA >>  
___________________________________________________________

 

Harta – Tahta – Wanita

Yang pertama adalah HARTA… Siapa sih, yang matanya nggak IJO kalo ngeliat uang alias harta??? Saya yakin, sebagian besar manusia.. tidak memandang jenis kelamin.. baik yang berkelamin gedhe maupun yang berkelamin kecil.. ( lho? ) menjadikan harta sebagai barang paporit yang di-idam-idam-kan dalam hidupnya. Karena Si Harta ini bisa nge-beli semua hal-hal nikmat yang ada di bumi ini..

BACA SELENGKAPNYA >>

___________________________________________________________________________________________________

 Cashflow Quadrant

Kecil dimanja.. Muda hura-hura… Tua kaya-raya.. Mati masuk surga….

Weleh-weleh.. emang dunia ini milik engkong-loe..!!!

Jadi begini… setelah kupikir-pikir dan kuterawang secara mendalam… ada empat tahapan strata pekerjaan yang pengen kutempuh di saat usiaku yang sudah semakin menua dan wajahku yang semakin meng-ganteng ini… ( hoek..! hoek..! hoek..! )

BACA SELENGKAPNYA >>

________________________________________________________________________________________________

High School Oldiest Memories “ Nglayap “ Edition

Selain membolos trus jajan di warungnya “ Si Mak “ ( semua alumni empat bhe pasti tau ), kadang-kadang kita juga membolos karena bangun kesiangan… atao kalau tidak… kita tidur ketika pelajaran di kelas, gara-gara malemnya begadang ngliat BOLA… Trus setelah bosen membolos dan tidur di kelas… kami ber-ngeband-ria… nyanyiin lagu dangdut, campur-sari, poco-poco, ataupun lagu india.. Kuch Kuch Hota Hae… Koi Mil Geya… ho ho ho…

BACA SELENGKAPNYA >>

____________________________________________________________________________________________________

High School Oldiest Memories

Ini dia MAGIPO – MAGIPO ( MAnusia GIla POto ) kelasku yang sedang melancarkan aksinya….

Konon, jaman dahulu kala… Duta vokalisnya Sheila On Sepen dan Icha bassisnya Jikustik juga pernah bersekolah disini…

 BACA SELENGKAPNYA >>

_________________________________________________________________________________________________

Genk Kucink Garonk

Atas berkat Rahmat ALLOH Yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur… maka kami Team Survey Manuhing Estate ( sebuah departemen di PT. Sinar Mas Margarine Dapur, yang beranggotakan manusia-manusia ganteng dan rupawan ) dengan sesadar-sadarnya dan seganteng-gantengnya tanpa ada paksaan dan perkosaan dari pihak manapun…. memproklamirkan terbentuknya… jeng jeng jeng…. GENK KUCINK GARONK..!

 BACA SELENGKAPNYA >>

___________________________________________________________________________________________________

Kerja Keras!

Bisa dibayangin… di hutan angker tersebut… aku sempat bertemu monyet yang mukanya gak ganteng sama sekali, jauh-lah pokoknya jika di bandingin sama mukaku…

Trus ketemu ular gedhe banget… Berpuluh-puluh kali lipat gedhe-nya daripada ular-ku… Pokoknya banyak ketemu dengan binatang-binatang buas lainnya … Kayak brontosaurus, tyranosaurus, harimau sabre tooth, dan banyak lagi… Memang serem kawan… dan yang jelas.. memang boong… he he he..

 BACA SELENGKAPNYA >>

 

___________________________________________________________________________________________________

 

Lebih Dari Dunia Seisinya..

Malam itu.. Enam jejaka muda nan gagah perkosa ( perkasa maksudnya.. ),

yang masih terdaftar sebagi pelajar SMA, atau tepatnya terdaftar di daftar hitam-nya SMA 4 Jogjakarta.. ( karena sering ketahuan meminum jatah minuman guru-guru dan kepala sekolah.. ), sedang bersiap-siap menjalankan aktifitas rutin-nya sebagai pelajar yang penuh dedikasi dan ber-etos kerja tinggi.. Ngapain coba?

BACA SELENGKAPNYA >>

___________________________________________________________________________________________________

NGAJI??!

Weits! Macem mana pula, sudah hari jum’at rupanya! Dan… setelah menjalani serentetan waktu yang sulit dan menegangkan, serta melalui penantian yang cukup panjang…, akhirnya bel pun ber bunyi tiga kali.. “ tulit…. tulit.. tulit.. “ ( perasaan gak gitu deh, bunyinya.. ) pertanda Si Sepatu Gilang sudah datang. Yup.. it’s time for…. “PULANG!!”.

 

BACA SELENGKAPNYA >>

 

 

 

 

 

 

 

Responses

  1. walah mas,,,bareng tak pandeng kanthi tenan-tenan,,,jebul wandamu ra beda kaya foto sandhing-sandhingmu…metamorfosis saka menda po???
    just kidding…tapi ya bener setelah metamorfosis dadi Gantheng (Ga**** tur *theng)..hahahahahaha

    ___________________________________________________________________________________

    😀 sumadi menjawab dengan gagah berani :
    ” oalah… adhiku dhewe to…. gimana? karo foto sandhing-sandhingku…. aku tetep sing paling nggantheng to? ya iyalah…. MAS GANTENG gitu loh…. “

  2. PREKK!!!!….gek ndang diurusi skripsimu.ora malah ngblog & moco primbon jowo ae..!!!

    😀 sumadi menjawab dengan gagah berani :
    nyante wae bro… ngeblog dan ngebaca primbon jowo tidak menimbulkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin…

  3. Oalah
    😀 sumadi menjawab dengan gagah berani :
    HALO, SODARA…

  4. maen-maen ke blog ane : fadhliyafas.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.